bg-mask-group
Help

Author

Nabilla Ramadila

Posted Date

May 4, 2023

Help
Tutorial tSurvey 1: Eksplorasi Homepage Website tSurvey

Website tSurvey merupakan sumber segala informasi tentang layanan, fitur, dan kelebihan yang ditawarkan oleh tSurvey kepada Anda. Mengetahui setiap bagian dan pusat bantuan di website tSurvey akan memudahkan Anda ketika menemui kendala saat akan atau sedang membuat survei. 

Pada artikel kali ini, kita akan mengeksplorasi apa saja yang ada di beranda ketika Anda membuka tautan www.tsurvey.id. Jadi, mari kita simak pembahasannya!

  • Untuk mengakses website tSurvey, Anda hanya tinggal ketikkan www.tsurvey.id di pencarian web browser Anda, lalu Anda akan melihat tampilan beranda website tSurvey. 

Tampilan beranda websiite tSurvey.id

 

  • Pada beranda ini Anda dapat menemukan informasi tentang keunggulan yang ditawarkan oleh tSurvey dalam melakukan survei, seperti wide respondent reachaccurate targetingfast response, dan all in one platform.

Tampilan benefit tSurvey

 

  • Selanjutnya, Anda juga dapat melihat pilihan paket layanan beserta kelebihannya yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Tampilan pilihan paket tSurvey
 

  • Selain itu, Anda juga dapat melihat testimoni pihak-pihak yang sudah bekerja sama dengan tSurvey.

Tampilan testimoni pihak yang sudah bekerja sama dengan tSurvey
 

  • Jika Anda memiliki pertanyaan terkait layanan dan fitur tSurvey, Anda bisa klik menu “FAQ”.

Tampilan beranda tSurvey

 

  • Pada bagian FAQ ini Anda dapat menemukan berbagai pertanyaan, seperti informasi umum tentang tSurvey, cara berlangganan, cara memilih segmentasi responden, dan peraturan survei.

Tampilan menu FAQ

 

  • Namun, jika Anda tidak menumakan jawaban yang Anda cari di FAQ, Anda bisa mengajukan pertanyaan langsung dengan klik menu “Contact Us”.

Tampilan beranda tSurvey

 

  • Pilih topik permasalahan dan isi pertanyaan yang ingin Anda tanyakan.

Tampilan menu Contact Us 

 

  • Selanjutnya, isi form data diri, lalu klik “Submit”. Tim tSurvey akan menghubungi untuk membantu menyelesaikan masaah Anda.

Tampilan saat mengisi data diri untuk mengajukan pertanyaan 

 

Nah, sampai sini Anda sudah mengeksplorasi beranda dari website www.tsurvey.id. Pada artikel berikutnya kita akan mengeksplorasi dasbor akun tSurvey. Semoga bermanfaat!

Author

Nabilla Ramadila

Posted Date

May 4, 2023

Tutorial tSurvey 6: Mengatur Broadcast Survei, Melakukan Top Up, dan Submit Survei

Tutorial tSurvey 6: Mengatur Broadcast Survei, Melakukan Top Up, dan Submit Survei

Setelah Anda berhasil merancang desain survei, Anda harus melakukan pengaturan untuk broadcast survei dan melakukan top up tSurvey point terlebih dahulu sebelum submit survei. Pada artikel kali ini, kita akan membahasan semuanya step by step agar Anda dapat melakukan submit survei tanpa kendala.

Read More
Help
Tutorial tSurvey 4: Merancang Desain Survei

Tutorial tSurvey 4: Merancang Desain Survei

Jika sebelumnya kita sudah menentukan target profil responden sesuai kebutuhan, sekarang saatnya kita merancang desain survei. Pada bagian ini, Anda mulai menyusun pertanyaan-pertanyaan survei dengan berbagai fitur yang dimiliki tSurvey. Eksplorasi cara merancang desain survei di tSurvey.

Read More
Help
Tutorial tSurvey 2: Eksplorasi Dasbor Akun tSurvey

Tutorial tSurvey 2: Eksplorasi Dasbor Akun tSurvey

Ketika Anda masuk akun tSurvey, tampilan yang petama kali Anda lihat adalah dasbor akun tSurvey. Mengetahui setiap bagian di dasbor sangat penting untuk memudahkan Anda mengetahui atau melacak survei yang Anda lakukan. Eksplorasi bagian dasbor akun tSurvey untuk mengetahui berbagai informasi tentang survei Anda.

Read More
Help
Tutorial tSurvey 3: Memilih Profil Target Responden

Tutorial tSurvey 3: Memilih Profil Target Responden

Setelah kita memiliki akun tSurvey, saatnya kita membuat survei untuk berbagai kebutuhan, seperti riset pasar, riset akademik, riset sosial, dan sebagainya. Namun, sebelum Anda merancang desain survei, Anda harus menentukan terlebih dahulu profil target responden agar hasilnya nanti semakin akurat dan kredibel. Mari eksplor step by step untuk menentukan target responden.

Read More
Help